The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Bos Disney Streaming Resmi Jadi CEO Baru dari Platform TikTok!
Kiri: Kevin Mayer, Kanan: Logo TikTok (photo/REUTERS/Dado Ruvic)
Tech

Mantan Bos Disney Streaming Resmi Jadi CEO Baru dari Platform TikTok!

Selasa, 19 Mei 2020 11:18 WIB 19 Mei 2020, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - TikTok saat ini sudah menjadi salah satu platform berbagi video yang sangat terkenal. Maka dari itulah, ByteDance selaku perusahaan induk dari TikTok juga harus memiliki pemimpin yang lebih paham tentang industri seperti ini.

Nah, baru-baru ini ByteDance telah mengumumkan kehadiran Chief Executive Officer baru dari TikTok yaitu Kevin Mayer. Kevin sendiri merupakan orang yang dikenal pernah menjabat sebagai bos untuk layanan streaming Disney.

Selain menjabat sebagai CEO TikTok, diketahui Kevin juga akan menduduki jabatan lain sebagai COO atau Chief Operating Officer dari ByteDance yang nantinya akan mengemudikan pengembangan global dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

TikTok
TikTok (photo/REUTERS/Dado Ruvic)

"Dalam perannya sebagai COO, Kevin akan memimpin hal seperti musik, gaming, bisnis baru, serta platform TikTok. Pasalnya platform tersebut tengah berkembang pesat saat ini," ucap ByteDance dalam keterangan resminya.

Kevin diketahui baru mulai bekerja di TikTok dan ByteDance secara aktif pada tanggal 1 Juni nanti. Dirinya merasa sangat senang dapat bergabung dengan ByteDance dan TikTok.

"Saya terkesan melihat perusahaan membangun sesuatu yang sangat langka di TikTok, saya sangat bersemangat untuk membantu memimpin fase selanjutnya dari perjalanan ByteDance," ucap Kevin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US