The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral! Tentara Ukraina Ini Nyaris Tewas Ditembak Tentara Rusia, Selamat Berkat Ponselnya
Tentara Ukraina selamat dari peluru tentara Rusia. (Screenshoot/YouTube/Conflict Camera)
Tech

Viral! Tentara Ukraina Ini Nyaris Tewas Ditembak Tentara Rusia, Selamat Berkat Ponselnya

Kamis, 28 April 2022 05:45 WIB 28 April 2022, 05:45 WIB

INDOZONE.ID - Perang Rusia Vs Ukraina masih terus berlanjut. Angkatan bersenjata dari kedua negara itu saling serang sampai saat ini.

Nah, baru-baru ini beredar video di internet yang memperlihatkan seorang tentara Ukraina selamat dari peluru tentara Rusia. Tentara Ukraina yang tak diketahui namanya itu lolos dari maut setelah peluru tentara Rusia mengenai ponsel miliknya.

Dalam tayangan 45 detik yang beredar di kanal YouTube Conflict Camera, seorang tentara Ukraina mengambil ponsel dari sakunya dan memperlihatkan ponsel itu kepada rekannya.

Baca Juga: Elon Musk Beli Twitter Rp635 Triliun, Pendiri Twitter Jack Dorsey Curhat

Saat diperlihatkan, tampak satu butir peluru ukuran 7,62mm tersangkut di ponsel tentara tersebut. Tak diketahui apa merek ponsel tentara itu, kemungkinan Samsung berdasarkan jenis penutup pelindung yang dimilikinya.

Setelah itu, sang tentara kembali memasukkan ponsel ke sakunya. Tak berapa lama terdengar suara tembakan dan ledakan yang menggambarkan betapa mengerikannya suasana perang di sana.

Video yang diunggah pada 18 April 2022 ini sudah ditonton lebih dari 43 ribu kali.

Ini bukan kejadian pertama di mana sebuah ponsel menyelamatkan hidup seseorang. Pada 2016 silam, seorang pria dari Afghanistan mengaku bahwa Nokia 301 menyelamatkan hidupnya dari sebuah peluru nyasar.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median
JOIN US
JOIN US