The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Google Rilis Situs Khusus COVID-19, Berikan Informasi Lengkap Terkait Corona
Situs khusus COVID-19 di Google (photo/INDOZONE/Ferry)
Tech

Google Rilis Situs Khusus COVID-19, Berikan Informasi Lengkap Terkait Corona

Selasa, 24 Maret 2020 13:55 WIB 24 Maret 2020, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran pandemik virus corona (COVID-19) tentu membuat banyak masyarakat khawatir dan mencoba untuk mencari tahu seperti apa gejala, penyebaran, dan juga cara pencegahan virus tersebut.

Namun saat ini banyak situs-situs yang memberikan informasi palsu terkait virus corona. Hal tersebut pun membuat Google terpaksa turun tangan dan merilis situs informasi COVID-19 secara resmi.

Situs khusus COVID-19 di Google
Situs khusus COVID-19 di Google (photo/Screenshot/Google)

Beralamat di google.com/covid19 , para pengguna nantinya dapat mencari tahu dengan lengkap virus corona mulai dari apa itu virus corona, gejala, cara pencegahan, perawatan, hingga peta penyebaran berbagai dunia.

Diketahui situs tersebut dibuat setelah Google telah melakukan kerja sama dengan WHO (World Health Organization) untuk mengedukasi masyarakat terkait virus corona.

Situs khusus COVID-19 di Google
Situs khusus COVID-19 di Google (photo/Screenshot/Google)

Nantinya akan ada beberapa artikel resmi dari situs CDC dan WHO yang diberikan ke pengunjung situs tersebut yang pastinya sudah terjamin tidak hoax.

Sebelumnya salah satu situs mesin pencari buatan Microsoft yaitu Bing telah meluncurkan situs peta penyebaran virus corona yang beralamat di bing.com/covid . Maka dari itulah mungkin Google juga tak ingin kalah dari Microsoft.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US