CEO Xiaomi Ucapkan Terima Kasih Kepada Huawei, Kenapa?
photo/South China Morning Post
Tech

CEO Xiaomi Ucapkan Terima Kasih Kepada Huawei, Kenapa?

Senin, 11 November 2019 20:20 WIB 11 November 2019, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Pendiri sekaligus CEO (Chief Executive Officer) dari Xiaomi, Lei Jun diketahui telah mengucapkan terima kasih kepada Huawei yang juga merupakan vendor smartphone terkenal di Tiongkok.

Diketahui bahwa Lei Jun mengucapkan terima kasih kepada Huawei karena telah memajukan inovasi smartphone di Tiongkok. Hal tersebut membuat Huawei dan Xiaomi memuncaki daftar smartphone dengan kamera terbaik versi DXOMark.

Lei Jun
photo/South China Morning Post

"Melihat dua perusahaan teknologi Tiongkok berada di ranking teratas DXOMark tentu membuat hati saya sangat bangga" ucap Lei Jun.

Lei Jun juga mengatakan bahwa keberadaan Huawei sebagai vendor smartphone di Tiongkok justru tidak menimbulkan rasa benci bagi Xiaomi. Malah keberadaan Huawei menjadi keberuntungan yang sangat besar.

"Saya kadang heran kenapa banyak orang yang mengatakan bahwa hubungan antara Huawei dan Xiaomi tidak baik. Itu adalah kesalahpahaman. Xiaomi dan Huawei bekerja sama. Kami berkompetisi, melebihi satu sama lain dan tumbuh bersama" lanjut Lei Jun.

Sekedar informasi, saat ini daftar smartphone dengan kamera terbaik versi DXOMark jatuh kepada smartphone Huawei Mate 30 Pro dan juga Xiaomi Mi CC9 Pro (Mi Note 10) dengan skor kamera belakang senilai 121.

Mi CC9 Pro
photo/DXOMark

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU