The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dua Konglomerat Dunia, Elon Musk dan Bill Gates Bakal ke Bali November Nanti, Mau Ngapain?
Kiri: CEO Tesla dan Pendiri SpaceX, Elon Musk. Kanan: Pendiri Microsoft, Bill Gates. (REUTERS/Patrick T. Fallon/Joshua Roberts)
Tech

Dua Konglomerat Dunia, Elon Musk dan Bill Gates Bakal ke Bali November Nanti, Mau Ngapain?

Hadiri B20 Summit di Bali

Rabu, 25 Mei 2022 13:30 WIB 25 Mei 2022, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Elon Musk dan Bill Gates dilaporkan akan datang ke Indonesia untuk menghadiri B20 Summit di Bali pada November mendatang.

Elon Musk dan Bill Gates merupakan dua di antara sejumlah tokoh bisnis besar dunia yang akan hadir di acara tersebut.

Chair B20 Indonesia Shinta Kamdani mengatakan, para tokoh dunia itu sudah mengonfirmasi kehadirannya. Nantinya semua pebisnis itu akan bertemu dengan pengusaha dari 20 negara lainnya.

Baca Juga: Semakin Gali Potensi Ekonomi Digital, Google Salurkan Dukungan UKM dan 10 Ribu Beasiswa

"Kami sangat gembira karena Elon Musk sudah bersedia untuk hadir juga di B20," kata Shinta kepada media usai B20 Indonesia Business & Investment Forum di Davos Swiss, Selasa (24/5/2022).

Shinta menambahkan, acara itu akan dihadiri setidaknya 40 negara partisipan bisnis dan 2.000 orang komunitas B20.

"Acara B20 tidak hanya di Bali tapi ada inception meeting di Januari dan kita juga sudah mengadakan banyak pertemuan setiap bulan termasuk side event," katanya.

Lebih lanjut, B20 ini merupakan salah satu cara untuk menunjukan potensi Indonesia kepada pelaku usaha internasional. Sehingga diharapkan bisa membantu pemerintah dalam menarik investor dari luar negeri.

Seperti diketahui, B20 merupakan kepanjangan dari Business of Twenty (B20) yang menjadi forum dialog resmi negara yang tergabung dalam Group of Twenty (G20) bersama komunitas bisnis global.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US