The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jessica Alba Dikabarkan Gabung ke Jajaran Direksi Yahoo
Aktris Jessica Alba. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Tech

Jessica Alba Dikabarkan Gabung ke Jajaran Direksi Yahoo

Selasa, 14 Juni 2022 12:50 WIB 14 Juni 2022, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Hollywood Jesscia Alba dikabarkan bergabung dalam jajaran direksi perusahaan teknologi Yahoo bersamaan dengan penunjukan lima anggota baru dewan direksi lainnya.

Melansir Antara Selasa (14/6/2022), bintang film Fantastic Four itu menjadi salah satu langkah baru Yahoo sebagai perusahaan yang setalah setahun diakuisisi oleh perusahaan ekuitas swasta Apollo senilai 5 miliar dollar US. 

Yahoo ingin membuat diversifikasi dewan direksinya dari berbagai sektor industri lain agar mampu bersaing dengan para 'pemain' yang lebih besar, seperti Google dan Meta.

Baca Juga: Apa Itu Kripto? Kenali Istilah-istilah Awam dan Tipsnya

Kendati penunjukkan 6 anggota baru dalam jajaran direksi merupakan langkah besar, namun perusahaan yakin keenamnya dapat membawa pengalaman industri yang berbeda, termasuk dalam hal media digital, ekuitas swasta, hiburan, dan banyak lagi.

“Saat kita memasuki era baru Yahoo, membentuk dewan direksi yang kuat dengan pengetahuan strategis tentang beragam industri akan mendorong pertumbuhan, inovasi, dan skala yang lebih besar,” kata Lanzone dalam sebuah pernyataan kepada The New York Times, dikutip Selasa (14/6/2022)

“Persimpangan media, teknologi, produk, dan konten lebih relevan dari sebelumnya dan dewan ini mewakili para pemikir terbaik dalam kategori tersebut.” sambungnya.

Diketahui, walau Jessica Alba merintis kariernya sebagai seorang aktris Hollywood, namun ia juga dikenal sebagai pengusaha yang sukses sebagai pendiri Honest Company. Bahkan, di awal berdiri perusahaannya itu ia sudah menerima dukungan investasi sebesar $27 juta dollar dari Silicon Valley ventures.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media
Indozone
Indozone Media

Indozone

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US