The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Ternyata Punya Kebiasaan Buruk seperti Gen Z pada Umumnya
CEO Tesla Elon Musk. (REUTERS/Andrew Kelly)
Tech

Elon Musk Ternyata Punya Kebiasaan Buruk seperti Gen Z pada Umumnya

Kebiasaan ini dinilai sangat buruk oleh Elon Musk

Selasa, 16 Agustus 2022 09:55 WIB 16 Agustus 2022, 09:55 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk ternyata memiliki kebiasaan buruk sama seperti  Gen Z pada umumnya, yaitu langsung membuka ponsel ketika baru bangun dari tidurnya.

Meski demikian, CEO Tesla dan SpaceX itu mengaku bahwa kebiasaannya tersebut sangat buruk sehingga sangat tidak dianjurkan untuk ditiru.

"Aku punya kebiasaan buruk, yang kukira juga dilakukan oleh banyak orang, yaitu segera mengecek ponsel di pagi hari. Sebenarnya, hal itu adalah kebiasaan yang buruk," kata Elon Musk, saat menghadiri acara Full Send Podcast.

Baca Juga: Ini Ameca, Robot Humanoid yang Punya Ekspresi Sangat Mirip dengan Manusia

Lebih lanjut, Musk berniat untuk mengubah kebiasaannya itu dengan berolahraga setidaknya 20 menit sebelum akhirnya mengecek ponsel dan megakses internet.

"Aku perlu berolahraga dan menjadi lebih baik. Jadi, aku akan berubah dari cepat-cepat melihat ponsel begitu bangun pagi menjadi bangun untuk berolahraga setidaknya selama 20 menit, baru kemudian mengakses ponsel," tambah Elon Musk.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh IDC Research, sekitar 80 persen pengguna smartphone dan internet dapat menghabiskan waktunya sekitar 15 menit setelah dirinya bangun tidur. 

Data tersebut bisa dibilang sangat kredibel, mengingat orang-orang dari segala kalangan bisa dipastikan langsung mengecek ponselnya sebelum memulai beraktivitas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US