Videografer Ini Buat Video Cinematic Pakai iPhone 11 Pro Max
photo/GadgetsNow
Tech

Videografer Ini Buat Video Cinematic Pakai iPhone 11 Pro Max

Sabtu, 05 Oktober 2019 10:51 WIB 05 Oktober 2019, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Apple belum lama ini telah resmi meluncurkan smartphone flagship barunya yaitu iPhone 11 Pro dan juga iPhone 11 Pro Max. Kedua smartphone tersebut diketahui hadir dengan peningkatan kualitas kamera yang dijamin lebih bagus ketimbang pendahulunya.

Seorang YouTuber sekaligus videografer yang bernama Matteo Bertoli diketahui mencoba untuk membuat sebuah video cinematic dengan menggunakan iPhone terbaru tersebut. Matteo melakukan proses perekaman tersebut di Sequoia National Park, California.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 22 detik tersebut, Matteo berhasil menangkap footage yang sangat keren dan menghasilkan pemandangan yang cukup bagus. Apalagi efek slowmotion yang dihadirkan membuat video tersebut semakin cinematic.


Diketahui bahwa Matteo merekam semua footage tersebut dengan menggunakan iPhone 11 Pro Max di resolusi 4K 60 fps dan mengubahnya menjadi 24 fps. Matteo juga mengatakan bahwa ia sangat senang dengan kamera di iPhone 11 Pro Max tersebut karena menghadirkan perbaikan seperti noise dan juga fitur ultrawide yang sangat keren.

Sekedar informasi, seluruh footage yang diambil oleh Matteo tersebut kemudian di-edit dengan menggunakan software DaVinci Resolve 16. Sementara untuk color grading, Matteo menggunakan LUTs (Look up Color Table) yang bernama BUTTERY sehingga menghadirkan warna yang natural dan memanjakan mata penonton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU