The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cemas dengan Varian Omicron COVID-19, Bill Gates Batalkan Rencana Liburannya
Pendiri Microsoft sekaligus filantropi, Bill Gates (photo/REUTERS/Matthew Knight)
Tech

Cemas dengan Varian Omicron COVID-19, Bill Gates Batalkan Rencana Liburannya

Kamis, 23 Desember 2021 15:01 WIB 23 Desember 2021, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini varian baru dari Virus Corona yaitu Omicron mulai menyebar ke beberapa negara. Indonesia hingga Amerika Serikat baru-baru ini juga telah mengonfirmasi kasus Omicron pertama yang membuat masyarakat kini harus lebih waspada.

Ternyata kehadiran varian Omicron ini juga membuat Pendiri Microsoft, filantropi, sekaligus salah satu orang terkaya di dunia yaitu Bill Gates menjadi cukup cemas.

Melalui Twitter-nya, Bill Gates mengatakan bahwa kini semua orang bisa saja memasuki bagian terburuk dari era pandemi karena varian Omicron ini disebut dapat menyebar lebih cepat ketimbang varian lainnya.

Gates pun mengatakan bahwa ia sampai harus membatalkan rencananya untuk melakukan liburan karena tidak ingin terkena virus tersebut.

"Ketika kelihatannya hidup bakal kembali normal, kita justru bisa saja masuk ke bagian paling parah dari era pandemi. Omicron bakal mempengaruhi kita semua. Teman dekat saya sudah merasakannya, dan kini saya harus membatalkan hampir seluruh rencana liburan," tulis Bill Gates.

Bill Gates juga mengatakan bahwa meskipun Omicron bergerak lebih cepat, ia memprediksi bahwa pandemi virus corona ini bakal selesai di tahun 2022 mendatang.

"Saya tahu cukup frustrasi melakukan liburan dengan COVID yang masih menghantui kita. Tetapi ini tak akan terjadi selamanya. Suatu hari pandemi ini pasti bakal berakhir, dan semakin kita memperhatikan satu sama lain, semakin cepat waktu tersebut akan tiba," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US