The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengguna Clubhouse Kini Bisa Asik Main Game Untuk Cairkan Suasana
Clubhouse. (ANTARA/Clubhouse)
Tech

Pengguna Clubhouse Kini Bisa Asik Main Game Untuk Cairkan Suasana

Jumat, 13 Mei 2022 23:11 WIB 13 Mei 2022, 23:11 WIB

INDOZONE.ID - Clubhouse mengumumkan pembaharuan yang membantu pengguna mencairkan suasana atau melakukan ice breaking dalam room dan membantu pengguna untuk lebih saling mengenal orang-orang yang ada di dalam room.

Permainan ini telah diluncurkan dan dapat dinikmati di perangkat iOS serta Android secara global pada April 2022 lalu.

Baca juga: Update! Nasib Twitter Setelah Dibeli Elon Musk, Agrawal Pecat Bos Divisi

Untuk memulai permainan, klik “+Room” lalu pilih Game. Anda pun langsung dapat menikmati fitur seru ini bersama pengguna lainnya.

Saat ini, Wild Cards hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Namun, Clubhouse akan segera memperluas ke bahasa lain secepatnya.

Selain itu, pada April lalu, Clubhouse juga mulai memperkenalkan ikon grup pertama mereka dengan tiga orang sahabat di belakang klub Women Watching Sports Live.

Mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun dan tetap memiliki hubungan yang sangat dekat meskipun berpindah-pindah ke seluruh negeri, karena sama-sama menyukai setiap olahraga dari NFL hingga F1.

Ikon Clubhouse bulan ini juga memiliki komitmen cukup tinggi terhadap pekerjaan mereka. Menariknya, mereka baru bertemu secara langsung untuk pertama kalinya ketika Clubhouse mengambil foto ini untuk ikon Clubhouse.

Mereka adalah Pyotr Kurzin dan Anna Olizarivska, dua orang utama di balik salah satu room terbesar dan terlama yang pernah ada di Clubhouse, yaitu "Ukraine Situation Report (Sitrep)".

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US