The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tempat Kecelakaan Kobe Bryant Kini Diserbu Drone dan Pesawat Kecil
Kiri: Kobe Bryant, Kanan: Ilustrasi Drone (photo/REUTERS/Jerome Miron/Unsplash/Jared Brashier)
Tech

Tempat Kecelakaan Kobe Bryant Kini Diserbu Drone dan Pesawat Kecil

Rabu, 29 Januari 2020 09:59 WIB 29 Januari 2020, 09:59 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan helikopter yang menewaskan mantan pemain basket profesional, Kobe Bryant dan putrinya tersebut saat ini sedang ramai diperbincangkan orang-orang. Saat ini banyak fans yang merasa sedih dengan kepergian mantan superstar NBA tersebut.

Diketahui bahwa helikopter berjenis Sikorsky S-76 yang dinaiki oleh Bryant menghantam lereng bukit curam di luar kota Calabasas, California dan helikopter tersebut pun jatuh dan meledak ketika menyentuh daratan.

Pihak kepolisian pun saat ini sudah melarang warga untuk mendekati lokasi kecelakaan tersebut. Namun diketahui banyak orang yang menggunakan drone dan pesawat kecil untuk melihat lebih dekat lokasi TKP tersebut.

Kobe Bryant kecelakaan
Asap meninggi di tengah-tengah cuaca berkabut dari lokasi jatuhnya helikopter yang menewaskan mantan pemain bintang NBA Kobe Bryant di sepanjang lereng di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) (REUTERS/INSTAGRAM / @PRINCESSOFCALABASAS

Namun karena banyaknya drone yang berada di sekitar lokasi tersebut tentu cukup membahayakan orang yang ada di bawahnya. Dilaporkan bahwa sudah terjadi lima tabrakan drone di sekitar TKP kecelakaan Kobe Bryant.

Pihak otoritas Federal Aviation Administration (FAA) saat ini juga telah membatasi drone-drone tersebut untuk mendekati lokasi TKP paling dekat sampai 5 nautical mil saja. Selebihnya, wilayah itu tidak boleh didekati oleh drone dan pesawat kecil apapun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US