Google Uji Coba Layanan Stadia di Perangkat Selain Google Pixel!
Google Stadia di Smartphone (photo/Android Authority)
Tech

Google Uji Coba Layanan Stadia di Perangkat Selain Google Pixel!

Selasa, 14 Januari 2020 11:17 WIB 14 Januari 2020, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini kehadiran layanan cloud gaming Google Stadia masih terbatas. Bahkan kini smartphone yang bisa menjalankan layanan tersebut adalah smartphone Google Pixel saja.

Tentu Google ingin menghadirkan layanan Stadia tersebut ke lebih banyak perangkat agar para gamers dapat menggunakan Stadia untuk memainkan game-game console hingga PC dengan lancar melalui smartphone mereka saja.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Google tengah menguji coba layanan Stadia di perangkat selain Google Pixel. Bahkan beberapa pelanggan Stadia yang menggunakan perangkat non-Pixel sudah bisa menggunakan layanan tersebut.

Sayangnya Google hanya melakukan uji coba terhadap fitur tersebut untuk beberapa pengguna saja. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan dukungan tersebut akan dihadirkan ke semua pengguna Stadia.

Apalagi saat ini Google Stadia juga masih memiliki banyak masalah mulai dari latency hingga stuttering. Kemudian layanan ini juga masih belum tersedia di beberapa negara termasuk Indonesia.

Sekedar informasi, biaya berlangganan dari Google Stadia sendiri saat ini dimulai dari harga US$9,99 atau setara dengan Rp140 ribuan per bulannya. Namun para pengguna masih harus membeli game yang ingin mereka mainkan melalui layanan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU