The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waduh! Email dan Nomor Telepon Pengguna Ponsel OnePlus Terungkap
photo/ZEDGE
Tech

Waduh! Email dan Nomor Telepon Pengguna Ponsel OnePlus Terungkap

Senin, 25 November 2019 19:20 WIB 25 November 2019, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu perusahaan smartphone terkenal asal Tiongkok, OnePlus baru saja mengakui bahwa sistem keamanan miliknya telah berhasil ditembus oleh hacker. Hal tersebut di konfirmasi oleh pihak staf keamanan dari OnePlus di forum resmi.

"Kami ingin memberitahu Anda bahwa kami menemukan sejumlah informasi pengguna yang diakses oleh pihak yang tidak memiliki izin" ucap Ziv C selaku staf keamanan OnePlus.

Dikatakan bahwa beberapa informasi pengguna smartphone OnePlus seperti email dan juga nomor telepon telah berhasil terekspos akibat ulah hacker tersebut.

OnePlus 7
photo/XDA Developers

Namun informasi lain seperti pembayaran, kata sandi, dan juga akses akun pengguna masih dipastikan aman. Tentu hal tersebut bukan merupakan kesalahan yang cukup fatal bagi OnePlus.

"Ada nama, nomor telepon, alamat email yang mungkin telah terekspos" lanjut Ziv.

Tentu hal tersebut menjadi pelajaran untuk OnePlus. Pasalnya dengan terus terjadinya hal tersebut, maka pengguna smartphone OnePlus nantinya merasa takut karena data yang mereka gunakan di smartphone tersebut tidak terjaga dengan aman oleh pihak OnePlus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US