ROG Phone 2 Dapatkan Skor 69 dari DXOMark untuk Kualitas Audio
photo/NasiLemakTech/DXOMark
Tech

ROG Phone 2 Dapatkan Skor 69 dari DXOMark untuk Kualitas Audio

Kamis, 28 November 2019 11:25 WIB 28 November 2019, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Asus beberapa waktu yang lalu telah resmi meluncurkan smartphone gaming terbarunya yang bernama ROG Phone 2. Smartphone tersebut diketahui hadir dengan spesifikasi flagship dengan fitur-fitur gaming keren, salah satunya adalah RGB Logo.

Smartphone yang dibekali dengan chipset Snapdragon 855+, layar OLED 6,59 inci, dengan refresh rate 120Hz, RAM 12GB, dan juga baterai 6.000 mAh tersebut diketahui hadir dengan teknologi audio DTS:X yang diklaim menghadirkan pengalaman audio gaming yang luar biasa.

ROG Phone 2
photo/TrustedReviews

Baru-baru ini salah satu situs benchmark terkenal yaitu DXOMark telah resmi merilis skor audio untuk smartphone tersebut. Terlihat bahwa ROG Phone 2 berhasil mendapatkan skor senilai 69.

Diketahui bahwa kualitas output audio yang dihasilkan dari ROG Phone 2 ini memiliki skor 70 sedangkan kualitas perekaman atau input audio mendapatkan skor 64. Hal tersebut membuat ROG Phone 2 menjadi smartphone ke-4 dengan kualitas audio paling bagus saat ini.

DXOMark
photo/DXOMark

Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs resmi DXOMark, smartphone dengan kualitas audio paling bagus saat ini dipegang oleh Huawei Mate 20 X dengan skor 75, kemudian disusul oleh iPhone XS Max dengan skor 74, dan iPhone 11 Pro Max dengan skor 71.

Sekedar informasi, smartphone ROG Phone 2 sendiri dibanderol dengan harga CNY 3.499 atau setara dengan Rp7,1 jutaan di pasar Tiongkok. Sampai saat ini belum ada informasi terkait hadirnya smartphone gaming tersebut secara resmi di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU