Galaxy W20 5G Meluncur, Galaxy Fold Dengan Spesifikasi Lebih Tinggi
photo/CNET/Angela Lang
Tech

Galaxy W20 5G Meluncur, Galaxy Fold Dengan Spesifikasi Lebih Tinggi

Rabu, 20 November 2019 11:29 WIB 20 November 2019, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Samsung baru-baru ini telah resmi meluncurkan smartphone lipat barunya yang diberi nama Galaxy W20 5G. Diketahui bahwa smartphone lipat tersebut bisa dibilang cukup mengecewakan para pencinta gadget.

Pasalnya Galaxy W20 5G sendiri bisa dibilang merupakan smartphone Galaxy Fold yang hanya dibekali dengan spesifikasi yang lebih gahar saja. Sementara dari desain dan fitur masih sama seperti Galaxy Fold.

Galaxy W20 5G
photo/Weibo

Diketahui bahwa Galaxy W20 5G ini dibekali dengan chipset Snapdragon 855+ buatan Qualcomm sementara Galaxy Fold dibekali dengan Snapdragon 855. Selain itu smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 12GB.

Sementara untuk spesifikasi lain seperti ukuran layar dan juga setup tiga kamera belakang masih sama persis dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Fold. Hal tersebut yang membuat para konsumen tidak terlalu tertarik dengan smartphone ini.

Galaxy Fold
photo/TheVerge

Diketahui bahwa Samsung Galaxy W20 5G ini akan segera dijual di Tiongkok pada bulan Desember mendatang dengan varian warna hitam dan putih. Namun harga dari smartphone tersebut masih belum diketahui hingga saat ini.

Sekedar informasi, Galaxy Fold sendiri di Tiongkok dijual dengan harga 15.99 Yuan atau setara dengan Rp32 jutaan. Pastinya Galaxy W20 5G akan dijual dengan harga yang lebih mahal lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU