Segera Dirilis Sebentar Lagi, Inilah Harga dari Smartphone Zenfone 6
photo/Pocket-lint
Tech

Segera Dirilis Sebentar Lagi, Inilah Harga dari Smartphone Zenfone 6

Ferry Andika
Jumat, 08 November 2019 19:20 WIB 08 November 2019, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 16 Mei 2019 lalu, Asus telah resmi meluncurkan smartphone baru mereka yang bernama Asus Zenfone 6. Smartphone tersebut diketahui hadir dengan sistem kamera belakang yang unik.

Sayangnya pihak Asus Indonesia diketahui tidak dapat menghadirkan smartphone tersebut dengan cepat di Indonesia sehingga banyak pecinta gadget merasa kesal karena mereka tidak dapat membeli smartphone tersebut.

Namun baru-baru ini Head of Public Relation & e-Marketing dari Asus Indonesia, Muhammad Firman mengatakan bahwa pihak Asus sebentar lagi akan segera menghadirkan ponsel tersebut secara resmi di Indonesia.

Zenfone 6
photo/Asus

Selain itu Firman juga mengatakan bahwa nantinya smartphone tersebut dipastikan tidak dibanderol dengan harga lebih dari Rp8 juta. Hal tersebut tentu membuat para calon pembeli menjadi sedikit lebih lega mendengar harga tersebut.

Sekedar informasi, Zengone 6 sendiri adalah salah satu smartphone Asus yang hadir dengan chipset Snapdragon 855, GPU Adreno 640, baterai 5.000 mAh, dan juga mendukung teknologi Quick Charge 4.0 sebesar 18W.

Nantinya smartphone tersebut akan meluncur pada tanggal 15 November 2019 mendatang dan dijual secara online di Erafone dan Tokopedia terlebih dahulu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU