Tak Banyak Dipakai, Aplikasi Facebook di Windows 10 Segera Dihapus!
Tampilan aplikasi Facebook di Windows 10 (photo/Windows Mode)
Tech

Tak Banyak Dipakai, Aplikasi Facebook di Windows 10 Segera Dihapus!

Selasa, 11 Februari 2020 15:11 WIB 11 Februari 2020, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Facebook memang sudah lama meluncurkan aplikasi standalone untuk sistem operasi Windows 10 yang dihadirkan untuk mempermudah pengguna dalam mengakses layanan sosial media tersebut.

Namun tampaknya tidak banyak pengguna yang tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut karena memiliki performa yang sangat buruk ketika dipakai. Alhasil pengguna lebih memilih untuk mengakses layanan tersebut dari browser seperti biasa.

Halaman aplikasi Facebook di Windows Store
Halaman aplikasi Facebook di Windows Store (photo/MSPoweruser)

Hal tersebut diketahui malah membuat Facebook terpaksa harus menutup aplikasi tersebut dari Windows 10. Ya, diketahui bahwa Facebook akan menghentikan dukungan terhadap aplikasi Facebook di Windows 10 akhir Februari ini.

"Bagi Anda yang menggunakan Facebook untuk aplikasi desktop Windows, kami ingin menyampaikan bahwa aplikasi ini akan berhenti berfungsi pada hari Jumat, 28 Februari 2020 mendatang," tulis Facebook seperti yang dikutip dari Wccftech.

"Anda masih bisa mengakses semua teman dan fitur Facebook melalui browser Anda di www.facebook.com," lanjut Facebook.

Memang para pengguna aplikasi Facebook di Windows 10 sudah mengeluh karena mereka tak mendapat pembaruan selama bertahun-tahun. Maka dari itulah aplikasi tersebut semakin banyak ditinggal oleh para pengguna.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU