The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ming-Chi Kuo: Tidak Ada Upgrade Signifikan di Kamera iPhone Sampai Tahun 2023!
Tampilan kamera belakang dari smartphone iPhone 12 Pro (photo/Unsplash/Rico Reutimann)
Tech

Ming-Chi Kuo: Tidak Ada Upgrade Signifikan di Kamera iPhone Sampai Tahun 2023!

Minggu, 10 Januari 2021 10:28 WIB 10 Januari 2021, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Setiap tahunnya, Apple terus menghadirkan hal-hal baru di smartphone iPhone buatannya. Salah satu hal yang paling sering mendapatkan perubahan adalah di bagian kamera belakang.

Namun baru-baru ini salah satu leaker terkenal yang bernama Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa sepertinya Apple tidak akan menghadirkan perubahan yang besar untuk kamera belakang iPhone sampai tahun 2023.

Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Apple masih akan tetap menggunakan lensa ultra-wide serta telephoto di iPhone 2021 dan 2022. Maka dari itulah orang yang sudah menunggu kehadiran iPhone 13 tidak harus terkejut jika nanti Apple tak menghadirkan perubahan apapun di bagian kamera belakangnya.

Diketahui bahwa nantinya Apple bakal lebih fokus untuk meningkatkan kualitas kamera di smartphone miliknya dengan bantuan software. Pasalnya saat ini banyak smartphone yang bisa menghasilkan kualitas foto bagus berkat bantuan software saja.

Banyak yang percaya bahwa apa yang dikatakan oleh Ming-Chi Kuo ini benar. Apalagi Ming-Chi Kuo sendiri memang dikenal sebagai salah satu pembocor yang selalu memberikan informasi terkait produk buatan Apple dengan akurat.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian masih tertarik untuk membeli iPhone terbaru di tahun 2021 nanti? Tapi kita lihat saja ya apa saja perubahan yang akan dihadirkan Apple di iPhone generasi selanjutnya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US