The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Produsen Alat Kontrasepsi Mulai Rambah Dunia Metaverse, Siap Rilis "Pengaman" Virtual?
Photo Ilustrasi. (Dok. Greatist/Wenzdai Figeuroa)
Tech

Produsen Alat Kontrasepsi Mulai Rambah Dunia Metaverse, Siap Rilis "Pengaman" Virtual?

Metaverse semakin mendunia!

Kamis, 11 Agustus 2022 09:26 WIB 11 Agustus 2022, 09:26 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu produsen alat kontrasepsi asal Inggris, mulai merambah dunia Metaverse dengan membuat produk-produknya menjadi bersifat virtual, termasuk produk pengaman yang menjadi produk unggulan dari perusahaan itu.

Melansir dari cuitan Mike Kondoudis, pihak alat kontrasepsi tersebut telah resmi mendaftarkan aplikasi merk dagangnya ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO). Cuitannya itu pun sempat viral di dunia maya.

Kondoudis mengatakan, Durex yang dibawah naungan LRC Products Limited akan melibatan pengaman virtual, Non-Fungible Token (NFT), cryptocurrency, serta layanan keuangan mata uang virtual.

Namun, Kondoudis tidak menjelaskan lebih lanjut bagaimana proyek alat kontrasepsi itu akan berjalan di Metaverse. Selain itu, Durex juga masih dalam proses pengajuan merk dagang, sehingga belum diketahui pasti kapan produk virtualnya akan dirilis.

Baca Juga: NASA Akhirnya Buka Suara Terkait Benda Aneh yang Muncul di Planet Mars, Apa Itu?

Metaverse memang sedang digemari oleh banyak pihak, mulai dari perorangan hingga perusahaan besar. Bahkan, beberapa negara sudah berniat untuk terjun ke realitas virtual tersebut, seperti Singapura yang akan melegalkan pernikahan di Metaverse.

Selain itu, perusahaan besar seperti Nike, Adidas, Gucci, dan Louis Vuitton juga sudah mulai menekuni Metaverse dengan membuat toko virtual yang bisa dikunjungi oleh orang hanya dengan menggunakan perangkat tambahan seperti headset VR (Virtual Reality).

Bukan tidak mungkin, dalam beberapa waktu ke depan perusahaan lainnya akan mulai mengandalkan Metaverse untuk segala kegiatan di dalamnya. So, kita tunggu saja guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Bagas Aulia Ananto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US