The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ikuti Tren, Konten Dewasa yang Dibuat Wanita Ini Bisa Dibeli Pakai Kripto
Ilustrasi Cryptocurrency. (REUTERS/Dado Ruvic)
Tech

Ikuti Tren, Konten Dewasa yang Dibuat Wanita Ini Bisa Dibeli Pakai Kripto

Pembeli konten dewasa dapat membeli menggunakan cryptocurrency

Rabu, 28 September 2022 19:15 WIB 28 September 2022, 19:15 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah pembuat konten dewasa di Amerika Serikat memutuskan untuk bergabung dengan platform berbasis cryptocurrency yang mirip dengan OnlyFans, untuk menjual konten-kontennya.

Mereka mengatakan bahwa para pembuat konten dewasa kini dikucilkan oleh pemerintah Amerika, padahal industri tersebut berhasil mengumpulkan uang antara $10 miliar hingga $12 miliar per tahun.

Baca Juga: WhatsApp akan Rilis Fitur "Video Call" yang Bisa Ngobrol Bareng 32 Orang

“Industri dewasa sangat menggiurkan, tetapi stigmanya yang tiada henti membatasi peluangnya untuk berkembang. Kami tidak dianggap serius” kata salah satu pembuat konten dewasa dengan username Instagram @jai.gaux, dilansir dari New York Post.

Ia pun akhirnya bergabung dengan platform WetSpace, yakni sebuah wadah mirip OnlyFans yang memproses pembayaran dalam mata uang kripto. Semenjak bergabung dengan WetSpace, ia mengaku bisnisnya dapat berkembang dan pikirannya lebih terkendali.

Konten Dewasa Kripto
Ilustrasi Only Fans. (REUTERS/Andrew Kelly)

“Bisnis saya diperkuat dan berkembang secara eksponensial. Ketenangan pikiran tidak pernah terasa begitu baik.” jelasnya.

Allie Rae sendiri adalah mantan perawat wilayah Boston yang nekat meninggalkan pekerjaannya itu demi berkecimpung ke dalam industri konten dewasa di OnlyFans. Ia pun mendirikan platform baru yang serupa dengan OnlyFans namun dengan metode pembayaran yang lebih beragam.

Baca Juga: Apple Tendang Media Sosial Terbesar Rusia dari App Store

Selama di OnlyFans, Allie Rae berhasil mengumpulkan pendapatan sekitar USD 250 ribu atau setara dengan Rp3,7 miliar per bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US