The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Google Tak Sengaja Ungkap Kehadiran Pixel Buds A di Akun Twitter Resminya!
Cuitan Google terkait Pixel Buds A yang sudah dihapus (photo/Twitter/@Android)
Tech

Google Tak Sengaja Ungkap Kehadiran Pixel Buds A di Akun Twitter Resminya!

Rabu, 05 Mei 2021 09:02 WIB 05 Mei 2021, 09:02 WIB

INDOZONE.ID - Bukan rahasia lagi jika saat ini Google sedang bersiap untuk mengumumkan beberapa produk baru seperti smartphone dan juga earbuds wireless. Disebut bahwa Google akan merilis Pixel Buds terbaru di tahun ini.

Dan kini Google melalui akun Twitter Android tidak sengaja mengumumkan kehadiran earbuds wireless terbarunya yang diketahui diberi nama Pixel Buds A.

Informasi tersebut diunggah oleh akun Twitter resmi Android dimana pihaknya juga memperlihatkan desain dan juga sejumlah fitur dari earbuds ini, salah satunya adalah koneksi Bluetooth yang lebih cepat berkat fitur Fast Pair yang ditingkatkan.

"Suara berkualitas dan koneksi Bluetooth yang cepat. Pixel Buds A-Series terbaru telah hadir. Nikmati proses koneksi Bluetooth dengan 1 kali tap berkat fitur Fast Pair terbaru di Android," tulis cuitan tersebut.

Karena tidak sengaja terposting, Google pun dengan cepat menghapus cuitan tersebut dari akunnya, tetapi ternyata sudah banyak orang yang mengambil gambar dari cuitan tersebut dan menyebarnya lagi ke internet.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan tanggal pasti earbuds ini dirilis. Diprediksi jika Google kemungkinan bakal meluncurkannya bersama dengan event Google I/O 2021 yang digelar tahun ini.

Disebutkan juga bahwa Pixel Buds A bisa saja hadir dengan beberapa varian warna seperti putih, hitam, hingga hijau untuk memberikan opsi kepada pembeli.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US