The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Jadi Orang Terkaya di Dunia Lagi, Sindir Jeff Bezos dengan ‘Beri’ Medali Perak
CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk (photo/REUTERS/Brian Snyder)
Tech

Elon Musk Jadi Orang Terkaya di Dunia Lagi, Sindir Jeff Bezos dengan ‘Beri’ Medali Perak

Selasa, 12 Oktober 2021 08:51 WIB 12 Oktober 2021, 08:51 WIB

INDOZONE.ID - CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk baru saja mengalami peningkatan dari total kekayaannya. Kini kekayaan dari Elon Musk sudah mencapai US$222 miliar atau setara Rp3.156 triliun dan semakin memperjauh jaraknya dengan CEO Amazon, Jeff Bezos.

Berdasarkan data real-time dari Bloomberg's Billionaires Index, Elon Musk telah mendapatkan tambahan uang sebesar US$1,57 miliar ke total kekayaannya, sementara Jeff Bezos justru mengalami penurunan kekayaan yang mencapai US$2,19 miliar.

Daftar orang terkaya di dunia versi Bloomberg Billionaires Index
Daftar orang terkaya di dunia versi Bloomberg Billionaires Index (photo/Bloomberg's Billionaires Index)

Saat ini Jeff Bezos pun berada di posisi kedua sebagai orang terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai US$189 miliar, lalu disusul oleh Bernard Arnault dan juga Bill Gates.

Menyambut pencapaian tersebut, Elon Musk pun tak segan-segan mengomentari salah satu postingan baru Jeff Bezos di Twitter dimana Elon Musk menggunakan emoji medali perak dengan angka '2' yang 'diberikan' kepada Jeff Bezos.

Kini komentar simpel Elon Musk kepada Jeff Bezos tersebut telah disukai oleh 93 ribu pengguna Twitter dan dikomentar sebanyak 4 ribu kali.

Sekedar informasi, salah satu hal yang membuat total kekayaan Elon Musk semakin meningkat adalah karena dua perusahaan miliknya yaitu SpaceX yang baru saja mengalami peningkatan di nilai saham. Selain itu nilai saham dari Tesla juga dilaporkan meningkat kembali setelah sebelumnya sempat turun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US