CEO Amazon Dikabarkan Bakal Bekerja Sama dengan Pentagon
photo/REUTERS/Katherine Taylor
Tech

CEO Amazon Dikabarkan Bakal Bekerja Sama dengan Pentagon

Senin, 09 Desember 2019 14:23 WIB 09 Desember 2019, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - Amazon saat ini terkenal sebagai salah satu perusahaan teknologi terkenal di Amerika Serikat. Perusahaan yang dibangun oleh Jeff Bezos tersebut saat ini telah memiliki bermacam-macam produk dan juga layanan.

Baru-baru ini Jeff Bezos yang juga merupakan Chief Executive Officer dari Amazon mengumumkan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan Departemen Pertahanan Amerika Serikat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pentagon.

The Pentagon
photo/Medium

Ya, perusahaan teknologi tersebut nantinya akan menjalin kontrak dengan Pentagon dalam hal pertahanan. Jeff Bezos mengatakan bahwa hal tersebut sebenarnya sangat penting untuk dilakukan.

"Kami akan mendukung Departemen Pertahanan, karena negara ini penting" ucap Jeff Bezos saat hadir dalam forum pertahanan tahunan di Reagan Library, Simi Valley, California, AS.

Jeff Bezos melakukan hal tersebut dengan tujuan untuk mendukung para karyawan Amazon yang memiliki pandangan kuat terhadap pertahanan negaranya. Nantinya para karyawan Amazon akan bekerja sama untuk membuat project bersama dengan Pentagon.

Amazon
photo/REUTERS/Brendan McDermid

Sebelumnya Google diketahui juga pernah bekerja sama dengan Pentagon dalam mengembangkan sebuah program bernama Project Maven. Namun hal tersebut ditentang oleh para karyawan karena dianggap terlalu berbahaya untuk dilakukan.

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU