Nissan Diketahui Rancang Kursi Gaming Yang Terinspirasi Dari Mobilnya
photo/DigitalTrends
Tech

Nissan Diketahui Rancang Kursi Gaming Yang Terinspirasi Dari Mobilnya

Ferry Andika
Jumat, 13 September 2019 20:20 WIB 13 September 2019, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Nissan saat ini dikenal sebagai produsen mobil yang cukup terkenal asal Jepang. Mobil-mobil buatannya yang saat ini sangat terkenal contohnya Nissan GT-R. Nissan 370Z, dan juga Nissan Silvia. Namun tampaknya mereka akan menghadirkan sebuah produk lain selain mobil.

Baru-baru ini Nissan diketahui telah merancang tiga buah kursi gaming yang diambil dari model kursi mobil sport miliknya. Tiga kursi gaming tersebut diketahui bernama GT-R Nismo, Nissan Leaf, dan juga Nissan Armada.

Nisaan
photo/Digital Trends
Nissan
photo/Digital Trends
Nissan
photo/Digital Trends

Masing-masing kursi gaming tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing. Nisaan GT-R Nismo sendiri diketahui memiliki model yang sangat mirip dengan kursi mobil balap pada umumnya. Sementara Nissan Leaf memiliki sebuah sandaran paha yang lebih panjang.

Untuk Nissan Armada, tampaknya kursi gaming ini juga dapat digunakan sebagai kursi kantor. Pasalnya model dan desain yang dihadirkan dari varian ini sepertinya diambil dari mobil Nissan yang mewah dan elegan sehingga tidak terlihat seperti kursi mobil balap.

Namun pihak Nissan mengatakan bahwa sampai saat ini mereka masih belum berniat untuk memproduksi kursi gaming ini secara massal. Tapi bisa saja ke depannya Nissan benar-benar akan membuat dan menjual produk tersebut.

    TAG
    Editor Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE