The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siap-siap! Poco F4 Rilis di Indonesia Akhir Juni 2022
Poco F4 rilis 30 Juni di Indonesia. (Dok. Xiaomi)
Tech

Siap-siap! Poco F4 Rilis di Indonesia Akhir Juni 2022

Jumat, 24 Juni 2022 12:23 WIB 24 Juni 2022, 12:23 WIB

INDOZONE.ID - Sub brand Xiaomi, Poco resmi merilis smartphone flagship terbarunya yakni Poco F4. Indonesia kebagian smartphone ini pada 30 Juni 2022.

Kabar ini disampaikan Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng dalam keterangan pers, Jumat (24/6/2022).

"Menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun Poco fans, kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F, yaitu Poco F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap memiliki daya yang sangat efisien," ucap Andi.

Lebih lanjut katanya, Poco untuk pertama kalinya menyelipkan teknologi OIS pada kamera Poco F4.

Poco F4 juga dilengkapi layar AMOLED super tipis, dan akan ditopang chipset yang gahar dan stabil yakni Snapdragon 870.

Baca Juga: Duh! Kominfo Ancam Blokir Google, Meta Hingga TikTok Jika Tak Lakukan Ini

Perubahan besar terjadi dengan hadirnya Optical Image Stabilization (OIS) yang pertama kalinya ada di jajaran smartphone Poco, 

Hal ini membuat Poco F4 semakin sempurna untuk menghasilkan foto-foto yang sangat bagus, tampak nyata, dan minim blur, siapapun penggunanya.

Selain itu, Poco F4 memiliki body yang ramping dan ringan serta tipis yakni 7,7 mm dengan varian wana yang memanjakan mata.

Layar AMOLED Dot Display yang dimiliki Poco F4 ini menghasilkan pengalaman visual yang imersif. Melalui layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3, gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dengan cakupan warna yang luas.

Teknologi HDR 10+ dan Doby Vision di Poco F4 membuat pengalaman bermain game dan menonton video jadi lebih menyenangkan.

Tak cuma itu, Poco F4 juga mendukung TrueColor display, kalibrasi profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang benar-benar nyata.

Untuk meningkatkan pengalaman audio-visual, Poco F4 menghadirkan dual speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos, sehingga suara yang dihasilkan begitu berkualitas dan jernih.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US