The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seniman Ini Lukis Grup K-Pop BTS dengan Samsung Galaxy Tab S7+ & S Pen
Lukisan digital dari group K-Pop BTS di Samsung Galaxy Tab S7+ (photo/YouTube/Samsung Newsroom)
Tech

Seniman Ini Lukis Grup K-Pop BTS dengan Samsung Galaxy Tab S7+ & S Pen

Buktikan tablet terbaru dari Samsung ini cocok untuk seniman

Kamis, 24 September 2020 14:23 WIB 24 September 2020, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - Sebagian besar seniman digital pasti lebih memilih iPad sebagai tablet pilihan untuk menggambar. Ya, pasalnya iPad sendiri hadir dengan kualitas layar dan juga dukungan Apple Pencil yang membuat banyak orang memilih tablet tersebut.

Namun hal tersebut bukan berarti tablet-tablet Android tidak bisa digunakan untuk seniman. Belum lama ini Samsung pun telah mengunggah video yang memperlihatkan seorang seniman asal Korea Selatan bernama Young-eun Lee saat melukis personil grup K-Pop BTS.

Berbekal tablet Samsung Galaxy Tab S7+ terbaru dan juga S Pen, Young-eun Lee terlihat sangat pandai saat menggambar dan mewarnai para personil BTS hingga terlihat sangat nyata dan mirip seperti foto aslinya.


Diketahui Young-eun Lee menggunakan aplikasi Clip Studio Paint yang dikembangkan oleh perusahaan asal Jepang bernama Celsys. Aplikasi ini memang dibuat untuk digunakan para seniman digital baik di mobile dan juga komputer.

Hasil lukisan dari Young-eun Lee pun terlihat sangat bagus. Hal tersebut membuktikan bahwa tablet baru dari Samsung ini juga cocok digunakan untuk para seniman digital yang ingin mencari tablet baru yang digunakan untuk membuat berbagai karya seni.

Sekedar catatan, para pembeli tablet Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+ terbaru diketahui bisa mendapat aplikasi Clip Studio Paint EX secara gratis hingga 6 bulan. Dimana aslinya aplikasi tersebut dibanderol dengan harga US$2.50 per bulannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US