The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Xiaomi Sedang Kembangkan Smartphone dengan Fast Charging 200W, Serius?
Ilustrasi teknologi Fast Charging di smartphone buatan Xiaomi (photo/AndroidAuthority)
Tech

Xiaomi Sedang Kembangkan Smartphone dengan Fast Charging 200W, Serius?

Selasa, 09 Maret 2021 10:16 WIB 09 Maret 2021, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Xiaomi kini menjadi salah satu perusahaan teknologi asal Tiongkok yang kerap menghadirkan inovasi baru untuk industri smartphone, contohnya dari teknologi fast charging berkecepatan tinggi.

Baru-baru ini salah satu leaker terkenal di Weibo bernama Digital Chat Station telah memberi sedikit informasi terkait smartphone baru yang kini sedang dikembangkan oleh Xiaomi.

Disebutkan bahwa smartphone buatan Xiaomi ini memiliki dukungan fast charging hingga daya 200W. Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi, daya 200W tersebut tak cuma berlaku untuk pengisian dengan kabel namun juga tanpa kabel (wireless).

Charger 120W dari smartphone Xiaomi Mi 10 Ultra
Charger 120W dari smartphone Xiaomi Mi 10 Ultra (photo/Xiaomi via. GSMArena)

Digital Chat Station juga mengatakan bahwa diprediksi smartphone dengan teknologi fast charging 200W ini bakal diluncurkan pada paruh kedua tahun 2021 nanti.

Ada kemungkinan juga bahwa smartphone yang dimaksud tersebut adalah Xiaomi Mi 11 Ultra yang bocorannya saat ini beredar luas di internet.

Sekedar informasi, pada tahun 2020 lalu Xiaomi telah merilis Mi 10 Ultra sebagai smartphone dengan fitur fast charging tercepat yaitu 120W. Namun kini sudah ada banyak smartphone lain yang mendukung fast charging 120W seperti iQOO 7 dan Red Magic 6 Pro.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US