The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Indonesia Sambut Era 5G, Huawei Beri Dukungan
photo/REUTERS/Aly Song
Tech

Indonesia Sambut Era 5G, Huawei Beri Dukungan

Kamis, 12 Desember 2019 01:31 WIB 12 Desember 2019, 01:31 WIB

INDOZONE.ID - Berbicara mengenai jaringan radio terbaru 5G, meskipun belum ada di Indonesia, Huawei mendukung visi Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan konektivitas yang mampu menjangkau seluruh masyarakat.

Perusahaan teknologi Huawei berkomitmen untuk mendukung sumber daya manusia yang terampil dalam bidang digital melalui serangkaian program untuk pelajar. Huawei mendukung penuh pengembangan SDM Indonesia.

"Huawei secara intensif juga menggelar berbagai macam program dan inisiatif di bidang riset dan pengembangan yang mendorong terciptanya terobosan-terobosan baru di bidang teknologi informasi dan komunikasi, serta pengembangan kapasitas SDM di bawah payung besar program SmartGen," kata VP Public Affairs and Communication Huawei Indonesia, Ken Qijian, Rabu (11/12).

Dalam program tersebut, Huawei mengadakan kegiatan sertifikasi, pelatihan dan alih pengetahuan dengan target 12.000 insinyur dan 3.000 siswa dari jurusan TIK.

Huawei juga mengadakan pelatihan yang diikuti lebih dari 1.000 peserta profesional bidang TIK setiap tahun, baik yang berasal dari institusi pemerintah maupun mitra mereka di industri.

Ken menyatakan Huawei Indonesia juga akan mengakan program 100.000 Digital Leaders Indonesia untuk mengembangkan sumber daya manusia di bidang digital.

TAG
Kana
Kana

Kana

Writer
JOIN US
JOIN US