The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampilan Smartphone Lipat Huawei P50 Pocket Terungkap Jelang Perilisannya!
Tampilan smartphone Huawei P50 Pocket (photo/Weibo via GSMArena)
Tech

Tampilan Smartphone Lipat Huawei P50 Pocket Terungkap Jelang Perilisannya!

Minggu, 19 Desember 2021 09:22 WIB 19 Desember 2021, 09:22 WIB

INDOZONE.ID - Huawei disebut bakal menggelar event pada tanggal 23 Desember mendatang untuk meluncurkan P50 Pocket. Pihaknya pun telah mengonfirmasi jika smartphone ini hadir sebagai smartphone lipat berkonsep clamshell.

Nah, baru-baru ini salah satu majalah fashion bernama Harper's Bazaar telah mengunggah postingan di Weibo yang memperlihatkan penyanyi dan aktris asal China, Guan Xiaotong saat memegang Huawei P50 Pocket.

Dalam beberapa foto yang diunggah ke Weibo tersebut, kita bisa melihat dengan jelas seperti apa tampilan dari smartphone Huawei P50 Pocket yang hadir dalam warna emas sehingga terlihat cukup premium.

Hal yang membuat Huawei P50 Pocket ini lebih berbeda dari smartphone lipat clamshell pada umumnya seperti Galaxy Z Flip Series adalah desain kamera dan juga layar sekundernya.

Terlihat bahwa Huawei menghadirkan layout kamera berbentuk lingkaran dimana layar sekundernya pun juga hadir dengan bentuk yang sama sehingga jika dilihat dari jauh, smartphone ini terkesan memiliki dua buah lingkaran dengan ukuran cukup besar.

Bagian bodi smartphone ini juga hadir dengan pattern menyerupai daun yang membuatnya semakin keren lagi. Tidak diketahui pasti apakah ini akan menjadi edisi biasa atau spesial dari Huawei P50 Pocket secara keseluruhan.

Berdasarkan rumor yang beredar, Huawei P50 Pocket kabarnya bakal hadir dengan chipset Snapdragon 888 dan tidak mendukung 5G. Kita lihat saja informasi resmi dari Huawei di saat peluncurannya nanti ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US