The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Sindir Apple: Kami Sudah Hadirkan Refresh Rate 120Hz Cukup Lama...
Apple saat mengumumkan fitur terbaru di iPhone 13 Pro dan Pro Max (photo/Apple)
Tech

Samsung Sindir Apple: Kami Sudah Hadirkan Refresh Rate 120Hz Cukup Lama...

Rabu, 15 September 2021 13:52 WIB 15 September 2021, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Apple baru saja mengumumkan kehadiran iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max terbaru yang hadir dengan banyak peningkatan mulai dari penggunaan layar Super Retina XDR dengan ProMotion hingga penggunaan chipset A15 Bionic terbaru.

Selain itu salah satu hal yang cukup dibanggakan oleh Apple terhadap smartphone barunya ini adalah refresh rate 120Hz yang membuat layar menjadi lebih smooth saat digunakan.

Namun seperti yang kita semua ketahui, sebenarnya dukungan refresh rate 120Hz sendiri sudah lama hadir di perangkat Android flagship. Kini Samsung pun telah menyindir Apple mengenai hadirnya refresh rate 120Hz tersebut.

Melalui akun Twitter Samsung Mobile US, pihaknya menulis cuitan singkat dengan mengatakan bahwa smartphone besutan Samsung sudah lama memiliki dukungan 120Hz.

"Kami sudah memiliki refresh rate mencapai 120Hz cukup lama..." tulis akun Twitter Samsung Mobile US.

Tak sampai disitu, Samsung juga terlihat menyindir iPhone 13 Series yang masih menghadirkan notch dimana kini Galaxy Z Fold3 5G besutannya saja telah menggunakan teknologi kamera di bawah layar.

"Bayangkan masih pakai notch di 2021," lanjutnya.

Memang Samsung sudah sering menyindir Apple tentang fitur-fitur baru yang dihadirkan. Sebelumnya mereka juga pernah menyindir Apple tentang bentuk notch yang diumumkan pertama kali di iPhone X.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US