The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

YouTube Hadirkan Opsi Langganan Premium Lite untuk Pengguna di Eropa!
Tampilan logo YouTube di situs resminya (Ilustrasi/Unsplash/Szabo Viktor)
Tech

YouTube Hadirkan Opsi Langganan Premium Lite untuk Pengguna di Eropa!

Selasa, 03 Agustus 2021 11:13 WIB 03 Agustus 2021, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - YouTube kini sudah memiliki layanan berlangganannya sendiri yaitu YouTube Premium untuk menghapus iklan mengganggu yang sering muncul setiap kali pengguna menonton video di platform tersebut.

Namun untuk sebagian orang, biaya berlangganan dari YouTube Premium disebut cukup mahal dan akhirnya banyak pengguna yang masih menggunakan YouTube versi biasa dengan iklan.

Tetapi baru-baru ini YouTube telah merilis opsi baru untuk para pengguna YouTube dimana pihaknya telah menghadirkan tier YouTube Premium Lite dengan biaya yang lebih murah.

Tampilan paket berlangganan YouTube Premium Lite
Tampilan paket berlangganan YouTube Premium Lite (photo/YouTube)

Untuk saat ini YouTube Premium Lite tersebut masih tersedia di beberapa negara di Eropa seperti Belgia, Denmark, Finlandia, Luxembourg, Belanda, Norway, hingga Swedia.

Jika saat ini harga berlangganan dari YouTube Premium di negara tersebut adalah Rp200 ribu per bulan, maka dengan YouTube Premium Lite ini, harga berlangganan tersebut menjadi lebih murah yaitu Rp119 ribuan saja untuk satu bulannya.

Tetapi fitur yang dihadirkan di YouTube Premium Lite sendiri hanya penghapusan iklan saat menonton video. Selain itu opsi ini juga tidak termasuk YouTube Music, mendengar lagu di background, ataupun mengunduh video secara offline.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US