The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gojek Hentikan Sementara Layanan GoMassage untuk Cegah COVID-19!
Layanan GoMassage di Gojek (photo/INDOZONE/Ferry)
Tech

Gojek Hentikan Sementara Layanan GoMassage untuk Cegah COVID-19!

Kamis, 26 Maret 2020 13:56 WIB 26 Maret 2020, 13:56 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini pemerintah Indonesia sudah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak beraktivitas di luar rumah dan melakukan kontak dengan orang tidak dikenal maupun dikenal demi mencegah penularan virus tersebut.

Hal tersebut pun membuat GoLife, layanan milik Gojek untuk menghentikan sementara layanan GoMassage miliknya mulai tanggal 26 Maret 2020 sebagai bentuk pencegahan virus corona.

"Kebijakan penghentian sementara ini sejalan dengan penetapan status COVID-19 sebagai pandemi global oleh WHO, sehingga dibutuhkan langkah yang tepat untuk memastikan pencegahan penyebaran virus corona," tulis pihak GoLife dalam email yang dikirim kepada para pengguna.

Layanan GoMassage
Layanan GoMassage (photo/Gojek)

Meskipun layanan GoMassage dihentikan sementara, layanan GoLife lain seperti GoClean diketahui masih belum dihentikan. Namun sepertinya layanan itu juga akan ikut dihentikan sementara beberapa hari ke depan.

Selain itu pihak Gojek juga menghimbau pengguna untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus corona dimulai dari beraktivitas di rumah saja.

"Mari berperan aktif dalam penghentian penyebaran COVID-10. #DiRumahAja Tetap Aman Bersama Gojek," tulis pihak GoLife.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US