Laris Manis, Galaxy Fold Akan Dijual di 60 Negara
Galaxy Fold (capture dari samsung.com)
Tech

Laris Manis, Galaxy Fold Akan Dijual di 60 Negara

Respon positif

Senin, 02 Desember 2019 10:41 WIB 02 Desember 2019, 10:41 WIB

INDOZONE.ID - Smartphone Galaxy Fold akan dijual di 60 negara karena meningkatnya permintaan ponsel tipe baru ini, kata seorang pejabat perusahaan Samsung Electronics, dilansir dari Korea Times

Perusahaan akan menambah lebih dari 30 pasar dari Desember hingga Februari 2020 dan berharap volume penjualan akan melebihi 500.000. 

"Kami telah diminta oleh operator seluler dan pengguna di negara-negara di mana kami tidak meluncurkan Galaxy Fold untuk merilis perangkat itu, karena ponsel lipat telah menarik banyak perhatian," kata pejabat perusahaan. 

Pejabat itu menambahkan bahwa pasar baru akan mencakup negara Vietnam, Brasil, Selandia Baru, Chili, Italia, Belanda dan Yunani.

Sejak meluncurkan ponsel di Korea pada bulan September, Samsung secara bertahap memperluas jumlah negara tempat Galaxy Fold tersedia. Sekarang telah dijual di 29 negara termasuk Korea, Amerika Serikat, Tiongkok, Jepang, Inggris, Prancis dan Jerman.

Presiden bisnis seluler Samsung, Koh Dong-jin sebelumnya mengatakan Galaxy Fold akan tersedia di sekitar 20 negara dalam jumlah terbatas, sehingga keputusan untuk memperluas jumlah pasar menunjukkan respons positif dari konsumen di seluruh dunia.

Galaxy Fold mematok harga tinggi 2,29 juta won (US$ 2.022) dan perangkat itu terjual habis dalam beberapa menit. Dari awal, ponsel ini telah menarik perhatian pengguna di banyak negara. Di Tiongkok contohnya, ponsel ini terjual habis hanya dalam dua detik ketika diluncurkan di sana pada bulan November.

Melihat respon besar dari para pengguna, Samsung berencana untuk memperluas jangkauan telepon lipat ini pada tahun 2020.

Kini, perusahaan diharapkan merilis model clamshell-style yang akan dilipat secara vertikal, di pameran teknologi Mobile World Congress di Barcelona pada bulan Februari dan pengganti Galaxy Fold pada paruh kedua tahun 2020.

Samsung telah merilis detail teaser dari perangkat lipat gaya clamshell pada bulan Oktober dan mengatakan model itu akan lebih tipis dari Galaxy Fold yang pas dimasukkan ke dalam kantong. 

Perusahaan juga akan merilis smartphone yang dapat dilipat yang menampilkan tanda tangan S Pen stylus, yang dilengkapi dengan smartphone Galaxy Note.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Bela
Bela

Bela

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU