The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suksesor AirPods dan AirPods Pro Bakal Dirilis Apple Tahun 2021 Nanti!
Ilustrasi tampilan earbuds wireless Apple AirPods Pro (photo/Dok. Apple)
Tech

Suksesor AirPods dan AirPods Pro Bakal Dirilis Apple Tahun 2021 Nanti!

Namun AirPods Studio harus mengalami penundaan

Selasa, 27 Oktober 2020 13:34 WIB 27 Oktober 2020, 13:34 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini kabar mengenai kehadiran AirPods dan AirPods Pro terbaru Apple telah beredar, dimana kini disebutkan bahwa earbuds wireless generasi terbaru dari Apple tersebut sedang dalam pengembangan.

Meskipun hal tersebut membuat peluncuran headphone over-ear AirPods Studio menjadi tertunda, setidaknya Apple sudah menghadirkan generasi baru dari AirPods yang cukup ditunggu oleh banyak orang.

Berdasarkan laporan dari Bloomberg, diketahui bahwa varian AirPods terbaru akan hadir dengan desain yang lebih mirip seperti AirPods Pro, namun belum ada bocoran desain dari earbuds wireless tersebut sama sekali sehingga tidak diketahui perubahan apa lagi yang dihadirkan oleh Apple.

Ilustrasi tampilan earbuds wireless Apple AirPods Pro
Ilustrasi tampilan earbuds wireless Apple AirPods Pro (photo/Dok. Apple)

Namun salah satu peningkatan utama yang bakal dihadirkan di AirPods dan AirPods Pro terbaru adalah dari daya tahan yang nantinya bakal jauh lebih awet.

Sementara itu untuk AirPods Pro sendiri disebut segera hadir dengan desain yang jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Ukuran chassis-nya disebut menjadi lebih kecil dan desainnya juga akan hadir dengan bentuk yang sedikit lebih bundar.

Diprediksi Apple baru akan mengumumkan kehadiran AirPods barunya tersebut di tahun 2021 mendatang. Belum ada informasi pasti apakah earbuds wireless ini juga akan diumumkan bersamaan dengan AirPods Studio atau tidak. Kita tunggu saja informasi lebih lengkapnya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US