The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sony Resmi Luncurkan Kamera A7S III dengan Dukungan Perekaman 4K di 120p
Kamera Sony A7S Mark III (photo/Dok. DPReview)
Tech

Sony Resmi Luncurkan Kamera A7S III dengan Dukungan Perekaman 4K di 120p

Minggu, 02 Agustus 2020 14:48 WIB 02 Agustus 2020, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat muncul rumor terkait kamera mirrorless full-frame terbaru Sony yaitu Sony A7S III (Mark III). Nah, saat ini kamera tersebut sudah resmi diluncurkan dan menawarkan berbagai macam keunggulan.

Diketahui bahwa kamera ini hadir dengan teknologi stabilitasi IBIS (In-body Image Stabilization) dengan viewfinder elektronik (EVF) berbasis OLED dan juga memiliki resolusi hingga 9,44 juta dot.

Resolusi foto yang dapat diambil oleh kamera A7S III ini diketahui adalah 12MP. Sementara untuk video, kamera ini mampu merekam video beresolusi 4K dengan kecepatan hingga 120p. Tentu hal tersebut membuat kamera ini unggul daripada pendahulunya.

Kamera Sony A7S Mark III
Kamera Sony A7S Mark III (photo/Dok. DPReview)

Selain itu Sony A7S III juga hadir dengan sensor gambar BSI CMOS dengan rentang ISO dari 80 hingga 102.400 dan dapat ditingkatkan lagi jadi 40 hingga 409.600. Hal tersebut membuat kamera ini dapat menghasilkan foto yang terang meski berada di dalam kondisi minim cahaya.

Untuk masalah port, Sony A7S III dibekali dengan port HDMI berukuran penuh dan juga socket headphone serta microphone. Kemudian terdapat dukungan USB Power Delivery dan juga WiFi Dual-Band.
 
Yang terakhir adalah harganya, diketahui bahwa Sony membanderol kamera terbarunya ini dengan harga US$3.500 atau setara dengan Rp51 jutaan untuk bodi saja. Apakah kalian tertarik untuk membelinya guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US