Hadirkan Warna Baru, Oppo Pangkas Harga Reno2 F
photo/YouTube/YugaTech
Tech

Hadirkan Warna Baru, Oppo Pangkas Harga Reno2 F

Sabtu, 07 Desember 2019 10:52 WIB 07 Desember 2019, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Oppo baru saja resmi meluncurkan varian warna baru dari smartphone Reno2 F yaitu Nebula Green. Jadi saat ini smartphone tersebut sudah hadir dalam tiga varian warna yaitu Sky White, Lake Green, dan Nebula Green.

Varian Nebula Green tersebut diketahui hadir dengan perpaduan warna hijau dan juga ungu yang membentuk sebuah gradasi halus. Memang model-model warna gradasi saat ini banyak digunakan di smartphone-smartphone kelas mid-end.


Diketahui bahwa varian Nebula Green ini hadir dengan spesifikasi yang sama dengan varian lain. Smartphone ini masih dibekali dengan chipset MediaTek Helio P70, RAM 8GB, Internal 128GB, dan juga layar AMOLED dengan ukuran 6,5 inci dan beresolusi Full HD+.

Oppo Reno2 F
photo/Oppo

Sementara untuk sektor fotografi, smartphone ini memiliki setup empat kamera belakang dengan resolusi 48MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Kemudian kamera depannya berjumlah 1 dengan resolusi 16MP dan memiliki sistem pop-up.

Oppo diketahui juga memangkas harga dari Reno2 F ini dari Rp5,399 juta menjadi Rp4,999 juta. Hal tersebut dilakukan untuk menarik perhatian lebih banyak konsumen di Indonesia agar membeli smartphone tersebut.

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU