The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perampok di AS Berhasil Curi Uang Rp7,2 M Milik Bandar  Narkoba, Bermodalkan Apple Watch
Ilustrasi Apple Watch (Unsplash)
Tech

Perampok di AS Berhasil Curi Uang Rp7,2 M Milik Bandar Narkoba, Bermodalkan Apple Watch

Minggu, 22 Agustus 2021 10:14 WIB 22 Agustus 2021, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Kecanggihan teknologi suatu fitur, sering digunakan penggunanya untuk melakukan berbagai hal. Seperti halnya dengan fitur yang disediakan oleh Apple Watch yang berkat fitur pemantau kesehatannya, bisa menyelamatkan banyak nyawa.

Tapi ada hal unik lain yang berkaitan dengan Apple Watch, dimana benda tersebut dipakai oleh 7 orang perampok di Amerika Serikat untuk merampas uang US$ 500 ribu atau setara Rp7,2 miliar.

Dikutip dari Ubergizmo, Minggu (22/8), para perampok itu menggunakan smartwatch itu dan disambungkan dengan akun AT&T. Setelah itu, smartwatch tersebut disembunyikan oleh kawanan perampok di bawah bumper mobil seorang pengedar narkoba yang diduga membawa uang tunai dengan jumlah yang banyak.

Smartwatch tersebut berfungsi untuk mengetahui dimana lokasi keberadaan si pengedar. Usai mengetahui keberadaannya, para perampok lalu mengintai pengedar semalam suntuk. 

Saat melihat pengemudi masuk kembali ke dalam mobil, para perampok itu langsung mendatangi si pengemudi dan membawanya masuk ke dalam mobil mereka.

Para perampok mengambil barang-barang pengemudi itu, termasuk kartu kunci hotel. Saat menggeledah kamar hotel itu, para perampok mendapati uang sebesar Rp7,2 miliar dalam sebuah tas.

Namun tak berselang lama, para perampok itu berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Polisi mengatakan, para perampok itu sudah berulang kali melakukan kejahatan dari tahun 2019 hingga 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US