The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Ingin Bangun Pabrik Tesla di Planet Mars Sebelum Ajal Menjemput
CEO Tesla Elon Musk. (REUTERS/Michele Tantussi)
Tech

Elon Musk Ingin Bangun Pabrik Tesla di Planet Mars Sebelum Ajal Menjemput

Dinilai sebagai ide yang luar biasa.

Rabu, 13 Oktober 2021 12:29 WIB 13 Oktober 2021, 12:29 WIB

INDOZONE.ID - CEO Tesla Elon Musk mengungkapkan impian terbersarnya sebelum dirinya meninggal dunia suatu hari kelak. Ya, Musk menyebut jika memiliki kesempatan membangun pabrik Tesla di planet Mars adalah impian terbesarnya.

Pernyataan tersebut diutarakan oleh Musk ketika menghadiri pertemuan pemilik saham Tesla di Austin, Texas, Amerika Serikat. Musk pun mengakui bahwa idenya untuk membangun pabrik Tesla di planet Mars memang takkan terjadi dalam waktu dekat ini.

"Maksud saya, saya benar-benar ingin melihatnya (pabrik Tesla di Mars) sebelum saya mati. Sebab saya merasa bahwa itu akan terlihat sangat keren," jelas Musk, seperti dirangkum dari Daily Mail, Rabu (13/10/2021).

"Jadi, saya tidak tahu apa kami dapatkan seperti 40 tahun. Mudah-mudahan, sebelum saya mati, pada dasarnya. Itu bagus sekali," sambung Musk.

Pada saat ini, Tesla sendiri sudah memiliki empat fasilitas manufaktur yang terdapat di Bumi, yakni Fremont di California, Sparks di Nevada, Buffalo di New York (berfokus pada energi surya) dan Shanghai di China.

Sementara dua lainnya masih proses pembangunan yakni di Berlin, Jerman dan satu lagi di Austin, Texas yang dikenal sebagai Giga Texas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US