The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mimpi Jeff Bezos untuk ke Luar Angkasa akan Terwujud Bulan Juli Mendatang
Pendiri dari Amazon, Jeff Bezos di dalam kapsul Blue Origin (photo/REUTERS/Isaiah Downing)
Tech

Mimpi Jeff Bezos untuk ke Luar Angkasa akan Terwujud Bulan Juli Mendatang

Jumat, 11 Juni 2021 08:58 WIB 11 Juni 2021, 08:58 WIB

INDOZONE.ID - Pendiri perusahaan e-commerce Amazon sekaligus orang terkaya di dunia saat ini yaitu Jeff Bezos belum lama ini mengumumkan rencananya untuk pergi ke luar angkasa bersama saudaranya yaitu Mark.

Jeff dan Mark disebut bakal pergi ke luar angkasa dengan memakai roket Blue Origin yang memang merupakan perusahaan antariksa besutan Jeff Bezos yang diciptakan untuk menyaingi SpaceX.

Misi yang bakal dilaksanakan pada tanggal 20 Juli ini juga menjadi misi penerbangan pertama dari New Shepard dengan awak. Pasalnya selama ini roket itu masih sukses diterbangkan tanpa awak.

"Saya ingin melakukannya karena ini adalah hal yang ingin saya lakukan sepanjang hidup saya. Ini adalah sebuah petualangan," ucap Jeff Bezos.

"Melihat Bumi dari luar angkasa akan mengubah hidupmu. Ini akan mengubah hubungan kamu dengan planet ini, dengan umat manusia," lanjutnya.

Perjalanan Jeff Bezos bersama saudaranya ini diketahui akan memakan waktu sekitar 10 menit, dimana 4 menit di antaranya akan dihabiskan keduanya untuk melihat seperti apa Bumi dari batas antara atmosfer dengan luar angkasa.

Semoga saja misi tersebut sukses dilaksanakan dan tidak ada masalah yang terjadi selama perjalanan Jeff Bezos dan saudaranya di roket tersebut ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US