Co-Founder Xiaomi Ungkap Black Shark 3 Punya Touch Sampling Rate 270Hz
Smartphone Black Shark 2 (photo/Black Shark)
Tech

Co-Founder Xiaomi Ungkap Black Shark 3 Punya Touch Sampling Rate 270Hz

Kamis, 27 Februari 2020 15:05 WIB 27 Februari 2020, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Black Shark saat ini tengah bersiap-siap untuk merilis smartphone gaming barunya yaitu Black Shark 3 yang hadir dengan sejumlah peningkatan mulai dari fitur dan juga spesifikasi ketimbang pendahulunya yaitu Black Shark 2.

Baru saja Co-Founder dari Xiaomi, Lei Jun memberi sedikit informasi terkait kehadiran smartphone gaming buatan sub-brandnya tersebut. Lei Jun mengatakan bahwa nantinya Black Shark 3 akan memiliki layar dengan touch sampling rate yang tinggi yaitu 270Hz.

Diketahui bahwa dengan angka touch sampling rate yang tinggi tersebut, maka respons dari layar Black Shark 3 akan semakin cepat sehingga tak akan ada lagi yang namanya delay dalam penginputan layar.

Smartphone Black Shark 2 Pro
Smartphone Black Shark 2 Pro (photo/GadgetMatch)

Namun hanya itu saja informasi yang diberikan oleh Lei Jun seputar Black Shark 3. Sampai saat ini masih belum diketahui seperti apa tampilan yang akan dihadirkan Black Shark di smartphone tersebut.

Berdasarkan bocoran yang beredar saat ini, nantinya Black Shark 3 akan menghadirkan layar dengan refresh rate antara 120Hz atau 144Hz.

Selain itu smartphone gaming ini juga akan dibekali dengan chipset Snapdragon 865 Plus dari Qualcomm yang tentunya sudah tidak perlu ditanyakan lagi performanya saat digunakan untuk bermain game.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU