Posting Hinaan ke Apple di Twitter, Huawei Mengaku Telah Diretas
photo/REUTERS/Jason Lee/Twitter/huaweimobilebr
Tech

Posting Hinaan ke Apple di Twitter, Huawei Mengaku Telah Diretas

Senin, 02 Desember 2019 14:15 WIB 02 Desember 2019, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini akun Twitter dari Huawei Mobile BR dilaporkan telah mengunggah sebuah cuitan yang cukup mengundang kontroversi. Pasalnya cuitan tersebut berisi hinaan kepada Apple sebagai rival dari Huawei.

Diketahui bahwa akun Twitter Huawei tersebut menuliskan kata-kata hinaan kepada Apple disertai dengan bahasa yang bisa dibilang cukup kasar. Hal tersebut tentu membuat para fans Apple menjadi sangat marah.

Huawei
photo/Twitter/HuaweiMobileBR

"Hey @Apple, m*therf*ckers, s**k my d**k! We are the best!" tulis akun Huawei Mobile BR pada tanggal 28 November 2019 kemarin.

Setelah postingan tersebut menjadi banyak diperbincangkan, pihak Huawei pun akhirnya menyadari dan segera menghapus cuitan tersebut akan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar lagi.

Huawei
photo/REUTERS/Hannibal Hanschke

Pihaknya mengonfirmasi bahwa akun Twitter dari Huawei Mobile BR telah diretas oleh orang yang tidak dikenal. Mereka meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan terkait masalah tersebut dan akan lebih mengawasi akun sosial media miliknya.

Bahkan salah satu reviewer ponsel terkenal di Indonesia yaitu Herry SW mengomentari masalah tersebut dan mengatakan bahwa hal tersebut sangat memalukan.

"Akun resmi Huawei kok bahasanya seperti ini ya. Untung bukan di Indonesia" tulis Herry di akun Instagram resminya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU