The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pevita Pearce hingga Anya Geraldine Jatuh Cinta ke Galaxy Z Terbaru, Kenapa?
Pevita Pearce dan Anya Geraldine (Instagram/@pevpearce)
Tech

Pevita Pearce hingga Anya Geraldine Jatuh Cinta ke Galaxy Z Terbaru, Kenapa?

Sabtu, 10 September 2022 21:15 WIB 10 September 2022, 21:15 WIB

INDOZONE.ID - Pevita Pearce, Reza Rahadian, Anya Geraldine, Darius Sinathrya juga Raline Shah baru saja pamer hp barunya, Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G. Kenapa sih mereka akhirnya jatuh cinta?

Pevita Pearce memilih Galaxy Z Flip 5G lantaran bisa merasakan keseruan lebih saat bikin konten. Terutama saat dirinya workout santai di rumah tanpa ditemani siapapun. 

“Aku foto pakai FlexCam. Jadi waktu mau bikin konten nggak perlu lagi pake standee atau ribet cari senderan. Cukup sesuaikan FlexCam-nya. Galaxy Z Flip 4 5G really is here for us to take our contents in a greater way," ujar Pevita dikutip dari keterangan resmi. 

Pevita juga mencoba kemampuan nightography-nya. Dia menilai, hasilnya tetap clear, walau dengan pencahayaan yang minim. 

"Background-nya juga tetap kelihatan natural. Pengalaman ini belum pernah aku dapat di smartphone lain," tambahnya. 

Sama halnya dengan Anya yang punya HP kembaran, Anya mengaku jatuh cinta dengan gawai ini karena pas dia nge-vlog terasa nyaman dan enggak ribet. Selebgram seksi ini jatuh cinta banget dengan fitur seamless vlogging. 

"Ukurannya lebih ramping dibanding smartphone lain, bikin konten jadi bener-bener nggak ribet sama sekali. Udah cara pakainya lebih simple, hasil kontennya pun lebih keren dan beda dari yang lain. Bisa se-satisfying ini,” ujar Anya.

Begitu juga dengan Reza Rahadian akhirnya memutuskan ganti HP seperti Pevita dan Anya. Reza senang banget karena HP ini tahan banting dan baterai awet, fiturnya juga lebih canggih dari yang lain, padahal Reza ngaku sempat khawatir pakai HP lipat.

“Awalnya saya sempat khawatir pakai smartphone lipat aman nggak ya? Ternyata ini sudah melewati tes buka lipat hingga 200.000 kali. Bayangkan bisa tahan berapa tahun ke depan," ungkapnya.  

Smartphone ini, di mata Reza lebih kokoh, tahan gores, tahan banting, dan tahan air. 

"Durability dari smartphone ini tidak perlu diragukan lagi deh," tambahnya.

Walau mungil, kata Reza, HP ini baterainya sudah lebih besar dan lebih hemat, bisa tahan 19 jam, yang artinya 3 jam lebih tahan lama dari seri sebelumnya. Juga sudah punya teknologi super-fast charging. 

"Saya charge 30 menit, battery sudah terisi 50%. Dengan kapasitas baterai yang seawet ini, ditambah durability yang lebih kokoh, tahan gores, tahan banting, dan tahan air, sudah nggak ada yang perlu dikhawatirin untuk pakai ponsel lipat yang compact ini,” tutur Reza.

Beda halnya dengan Darius dan Raline ikut pindah ke Galaxy Z Fold4 5G. Apa alasannya?


Bagi Darius Sinathrya, layar Galaxy Z Fold4 5G ramping nyaman dalam genggaman saat tertutup, dan lebih luas saat dibuka menambah kenyamanan saat menonton, online meeting, membaca berita, dan melakukan multitask,

 “Saya suka adalah apps favorit saya bisa diletakan di Task Bar, di bagian bawah layar, sudah seperti PC. Menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam satu waktu jadi semakin mudah lagi, termasuk shortcut untuk buka tiga aplikasi favorit sekaligus dengan sekali tap dengan fitur Apps Pair,” kata Darius. 

Kalau Raline terkesima dengan kecanggihan fungsi multitasking yang seamless. Enggak cuma membantu produktivitasnya yang tinggi, hasil jepretan selfie dan dengan kamera belakang dan nightography yang sangat memukau dan praktis baginya yang juga hobi traveling. 

“Semenjak aku pakai, aku merasa jauh lebih produktif karena fitur multitaskingnya yang canggih banget. Sengaja aku foto saat gelap, karena udah punya kemampuan Nightography. Dengan sensor dan powerful chipset yang bikin AI camera-nya makin canggih, hasilnya as bright as daylight,” ujar Raline.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US