The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

WhatsApp Uji Coba Fitur Camera Mode, Begini Tampilannya!
Ilustrasi WhatsApp. (REUTERS/Rupak De Chowdhuri)
Tech

WhatsApp Uji Coba Fitur Camera Mode, Begini Tampilannya!

Fitur ini akan memudahkan para penggunanya

Rabu, 16 November 2022 23:10 WIB 16 November 2022, 23:10 WIB

INDOZONE.ID - Aplikasi perpesanan milik Meta Platforms Inc, WhatsApp kedapatan sedang menguji coba fitur camera mode yang berguna untuk beralih dari mode foto ke video atau sebaliknya dengan cepat.

WABetaInfo melaporkan jika fitur baru ini telah diluncurkan untuk beberapa penguji beta dan akan dirilis global secara bertahap dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga: Porsche 911 Dakar Jadi Sportscar Pertama yang Bisa Ngacir di Gurun Pasir

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, pada WhatsApp versi sebelumnya pengguna perlu mengetuk dan menahan untuk merekam video.

Namun sekarang tidak perlu lagi guys! WhatsApp menawarkan cara yang lebih mudah untuk memanjakan para pengguna setianya.

WhatsApp fitur mode camera
WhatsApp Fitur Camera Mode. (WABetaInfo)

Sebelumnya, WhatsApp juga telah berhasil meluncurkan fitur baru yaitu mode 'Jangan Ganggu' untuk panggilan tidak terjawab. Namun, fitur baru ini diluncurkan untuk beberapa penguji beta melalui beta WhatsApp.

Cara kerja dari fitur Do Not Disturb di WhatsApp sebenarnya sangat simple guys. Jika fitur ini telah diaktifkan, maka sebuah label 'Silenced by Do Not Disturb' akan terlihat oleh pengguna di menu Panggilan.

WhatsApp jangan ganggu
Fitur Jangan Ganggu di WhatsApp. (WABetaInfo)

Namun, orang yang melakukan panggilan di telepon yang mengaktifkan mode Jangan Ganggu di WhatsApp tidak akan tahu bahwa penerima telah mengaktifkan fitur tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan untuk Akhir Pekan, Seru Banget Nih!

Dukungan fitur Jangan Ganggu untuk panggiln tidak terjawab telah dirilis ke beberapa penguji beta sejak Jumat (11/11/2022) dan siap diluncurkan ke lebih banyak pengguna dalam beberapa hari mendatang.

Bukan tidak mungkin, WhatsApp akan kembali meluncurkan fitur terbarunya demi dapat terus bersaing dengan aplikasi perpesanan lainnya, salah satunya adalah Telegram. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US