The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Target Apple Sampai Akhir Tahun: Produksi 220 Juta iPhone
Apple bakal produksi 220 juta iPhone hingga akhir tahun. (REUTERS/Carlos Garcia Rawlins)
Tech

Target Apple Sampai Akhir Tahun: Produksi 220 Juta iPhone

Sabtu, 28 Mei 2022 09:38 WIB 28 Mei 2022, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS), Apple dilaporkan tetap pada rencana memproduksi 220 juta unit iPhone sampai akhir 2022.

Dikutip Bloomberg, meski Apple menghadapi kendala rantai pasokan, namun target produksi itu sebagian besar tidak berubah dari tahun sebelumnya.

Menurut kabar, Apple telah memberi tahu pemasoknya bahwa mereka masih ingin memenuhi target mereka memproduksi iPhone hingga 220 juta unit.

Sebagian besar didorong oleh model iPhone 14 baru yang diharapkan bisa rilis di musim gugur meski kini dilaporkan pengembangannya tengah mundur akibat para pemasok Apple di China menghadapi lockdown.

Baca Juga: Soal Nasib Korban Robot Trading DNA Pro, Ini Kata Polisi

Beberapa analis Apple memperkirakan target produksi mencapai 240 juta unit.

Tetapi nampaknya prediksi ini agak sulit tercapai mengingat industri seluler telah mengalami awal yang sulit untuk tahun ini dan perkiraan produksi turun secara keseluruhan.

Untuk Apple target yang ada memang belum berubah dari 2021, meskipun Apple sempat kesulitan memenuhi permintaan untuk produk yang ada.

Kuartal keempat 2022 menjadi momen bagi Apple yang diharapkan memberi kinerja positif mengingat rencana perilisan seri terbaru iPhone yaitu iPhone 14.

Ponsel itu diharapkan membawa pembaruan yang lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya yaitu iPhone 13.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Victor Median
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US