The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengakuan Bill Gates pas Bangun Tidur: Buka HP buat Main Game, Sampe Ketagihan!
Pendiri Microsoft, Bill Gates. (Leon Neal/Pool via REUTERS)
Tech

Pengakuan Bill Gates pas Bangun Tidur: Buka HP buat Main Game, Sampe Ketagihan!

Minggu, 04 September 2022 19:39 WIB 04 September 2022, 19:39 WIB

INDOZONE.ID - Pendiri Microsoft, Bill Gates ternyata tak selalu serius dalam hidupnya. Sama seperti kebanyakan orang, Gates rupanya suka bermain game. Kira-kira game apa yang dimainkan Gates ya?

Pemilik yayasan Bill and Melinda Gates Foundation itu sedang doyan main game puzzle Wordle. Untuk diketahui, Wordle adalah permainan tebak kata bahasa Inggris yang sangat sederhana berbasis situs web. Pemain harus menebak kata lima huruf dalam enam percobaan.

Hal ini disampaikan Gates dalam unggahan blog terbarunya. Pria 66 tahun itu mengaku selalu memainkan game tersebut ketika bangun tidur.

Baca Juga: Dear NASA, Serius Gak sih soal Misi ke Bulan Lagi? Kok Peluncuran Roketnya Ditunda Lagi?

Tak sampai di situ, usai memainkan Wordle, Gates akan pindah memainkan versi spinoff-nya seperti Quordle, di mana pemain harus menebak empat kata, dan Octordle untuk menebak delapan kata.

Setelah main game, Gates baru kemudian mengecek emailnya untuk melihat progres keluarga dan temannya yang juga terobsesi dengan Wordle.

"Tidak seperti pembuang waktu lainnya, Wordle dan puzzle lainnya merupakan cara yang bagus untuk tetap terhubung dengan orang-orang, karena mereka (Wordle) selalu sama untuk semua orang," tulis Gates, dikutip dari Cnet, Minggu (4/9/2022).

"Setiap hari Anda bisa bertanya kepada sesama penggemar Wordle, 'Apakah kalian siap untuk membahasnya?' ... Dan dengan melihat siapa yang mengirimkan skor mereka terlebih dahulu, kita bisa tahu siapa yang bangun lebih awal dan siapa yang mungkin begadang pada malam sebelumnya," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US