The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jangan Ngarep! Samsung Tak Buat Galaxy S22 FE, Pilih Fokus ke Galaxy S22 Ultra
Perusahaan teknologi Samsung. (REUTERS/Kim Hong-Ji)
Tech

Jangan Ngarep! Samsung Tak Buat Galaxy S22 FE, Pilih Fokus ke Galaxy S22 Ultra

Kamis, 21 Juli 2022 09:47 WIB 21 Juli 2022, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung dilaporkan tak membuat Galaxy S22 FE dan menghentikan memproduksi penerus seri S FE. Samsung disebut ingin fokus memproduksi Galaxy S22 Ultra.

Kabar ini pertama kali dilaporkan media lokal, The Elec. Menurut media itu, upaya ini dilakukan agar bisa mengatasi masalah kekurangan chip.

Keputusan ini terbilang sulit untuk Samsung, karena seri S FE merupakan ponsel flagship dengan harga terjangkau dan cukup dinantikan masyarakat.

Baca Juga: Rumor: Apple Bakal Jual iPhone 14 tanpa Slot Kartu SIM di Sejumlah Negara

Meski demikian, kabar baiknya seri S FE tidak akan dihentikan dan akan tetap dipertahankan dengan kemungkinan Samsung akan meluncurkan Galaxy S23 FE di 2023.

Samsung Galaxy S22 FE seharusnya memiliki chipset unggulan yang sama dengan Ultra namun citra Galaxy S22 Ultra yang disertai S Pen membuat pabrikan asal Korea Selatan itu memikirkan strateginya kembali untuk 2022.

Samsung memiliki rencana untuk memproduksi 3 juta unit Fan Edition, dan jumlah tersebut akan tetap menjadi tujuan untuk S23 FE.

Bersamaan dengan keputusan tersebut, perusahaan yang berkantor pusat di Seoul itu dilaporkan juga semakin kuat dalam mencapai target penjualan 10 juta unit Galaxy S22 Ultra.

Sehingga wajar Samsung batal merilis Galaxy S22 FE demi mencapai target penjualan 13 juta unit Galaxy S22 Ultra pada 2023 mendatang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US