The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Siap Gelar WWDC20 Secara Online Pada Tanggal 22 Juni Mendatang!
Teaser event WWDC20 (photo/Apple)
Tech

Apple Siap Gelar WWDC20 Secara Online Pada Tanggal 22 Juni Mendatang!

Rabu, 06 Mei 2020 14:06 WIB 06 Mei 2020, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya Apple mengumumkan bahwa mereka akan menggelar event Worldwide Developer Conference (WWDC) di tahun 2020 ini secara online karena kehadiran wabah virus corona, kini tanggal acara tersebut telah ditetapkan.

Melalui situs resminya, Apple mengumumkan bahwa pihaknya akan menggelar WWDC20 pada tanggal 22 Juni 2020 mendatang secara online melalui sesi live streaming di situs mereka.

"WWDC20 menjadi event terbesar kami, menyatukan komunitas pengembang dengan jumlah lebih dari 23 juta orang dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya di bulan Juni nanti," ucap SVP Marketing Apple, Phil Schiller.

Countdown event WWDC20
Countdown event WWDC20 (photo/Apple)

Biasanya dalam acara WWDC, Apple akan memberi informasi terkait sistem operasi terbaru mereka yaitu iOS, MacOS, dan juga iPadOS. Tapi ada kemungkinan Apple juga akan memperkenalkan perangkat baru.

Yang jelas, pada acara WWDC20 nanti Apple tidak akan memberikan informasi apapun terkait iPhone atau iPad terbarunya. Pihaknya sendiri mempunyai event tersendiri untuk produk tersebut pada bulan September mendatang.

Jadi, apa nih yang kalian harapkan dari acara WWDC di tahun 2020 ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US