Karyawan Apple Diperbolehkan Bawa Pulang Produk Rahasia Perusahaan
Logo Apple di Apple Store (photo/REUTERS/Mike Segar)
Tech

Karyawan Apple Diperbolehkan Bawa Pulang Produk Rahasia Perusahaan

Rabu, 01 April 2020 10:48 WIB 01 April 2020, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Wabah virus corona membuat Apple harus memberlakukan sistem WFH (Work From Home) kepada seluruh karyawannya untuk mencegah penyebaran virus corona dan tetap menjaga kesehatan karyawan agar tidak sakit selama pandemi ini.

Karena karyawan bekerja di rumah masing-masing, Apple pun akhirnya merubah kebijakan mereka dan memperbolehkan karyawan untuk membawa pulang produk rahasia perusahaan yang sedang dikembangkan untuk diuji coba.

Apple Store di Frankfurt, Jerman
Apple Store di Frankfurt, Jerman (photo/REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Meskipun diperbolehkan untuk membawa pulang produk perusahaan, para karyawan harus mendapat izin dari esekutif seperti Vice President. Nantinya karyawan akan ditinjau apakah boleh membawa pulang produk tersebut atau tidak.

Sayangnya tidak diketahui produk apa yang mereka perbolehkan untuk dibawa pulang. Pasalnya saat ini Apple sedang mempersiapkan banyak produk seperti HomePod, MacBook, iPad, Apple Watch, hingga iPhone terbaru.

Tentu perusahaan teknologi besar sekelas Apple sangat terdampak virus corona ini. Bahkan pabrik iPhone mereka di Tiongkok sempat diliburkan untuk sementara demi menjaga kesehatan para karyawannya yang bekerja di pabrik tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US