Shopee Sukses Jadi Layanan E-Commerce Paling Populer di Indonesia
Logo layanan e-commerce Shopee (photo/REUTERS/Stringer)
Tech

Shopee Sukses Jadi Layanan E-Commerce Paling Populer di Indonesia

Rabu, 18 Maret 2020 09:51 WIB 18 Maret 2020, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sudah banyak situs e-commerce yang hadir di Indonesia mulai dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, hingga Lazada. Seluruh perusahaan e-commerce ini terus bersaing untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penggunanya.

Baru-baru ini iPrice telah merilis laporan dari daftar situs e-commerce paling populer di Indonesia pada kuartal keempat tahun 2019 lalu. Diketahui posisi pertama dari daftar tersebut berhasil diraih oleh Shopee.

Ya, perusahaan e-commerce yang berkantor pusat di Singapura tersebut sukses menjadi situs e-commerce paling populer di Indonesia. Bahkan situs Shopee sendiri mendapat pengunjung bulanan sebanyak 72 juta users.

Daftar 10 e-Commerce terpopuler di Indonesia
Daftar 10 e-Commerce terpopuler di Indonesia (photo/iPrice)

Selain itu ranking aplikasi Shopee baik di App Store dan Google Play Store juga menempati posisi ke-1 sehingga sudah dipastikan Shopee memang layak berada di posisi pertama dari daftar tersebut.

Terlihat bahwa perusahaan dengan jumlah karyawan sebanyak 3.799 orang tersebut lebih berfokus untuk mempromosikan situsnya melalui sosial media Instagram. Maka dari itulah banyak pengunjung situs Shopee berasal dari aplikasi sosial media tersebut.

Sementara di posisi kedua diraih oleh Tokopedia, ketiga adalah Bukalapak, keempat adalah Lazada, dan kelima adalah Blibli. Kamu bisa melihat daftar lengkap dari laporan ini di situs resmi iprice.co.id ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Ferry Andika
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US