Kode di iOS 14 Sebut iPhone 12 Tidak Dibekali dengan Notch Sama Sekali
iPhone X (photo/Unsplash/Bagus Hernawan)
Tech

Kode di iOS 14 Sebut iPhone 12 Tidak Dibekali dengan Notch Sama Sekali

Jumat, 27 Maret 2020 14:20 WIB 27 Maret 2020, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Apple saat ini masih menyimpan rahasia tentang smartphone flagship terbarunya yaitu iPhone 12. Smartphone tersebut rencananya bakal diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2020 ini jika tak ditunda.

Namun baru-baru ini sebuah bocoran terkait iPhone 12 ditemukan di sistem operasi iOS 14 yang saat ini sudah digulirkan ke beberapa pengguna dalam tahap beta.

Dikatakan bahwa kode di iOS 14 tersebut menyebut iPhone 12 nantinya tidak akan hadir dengan notch lagi seperti pendahulunya yaitu iPhone 11 Series sampai iPhone X. Tentu hal tersebut menjadi kabar yang sangat gembira.

Ilustrasi iPhone 12 tanpa notch
Ilustrasi iPhone 12 tanpa notch (photo/Svetapple.sk)

Pasalnya sudah banyak fans Apple yang merasa bosan dengan desain layar iPhone yang terus saja sama sejak perilisan iPhone X. Sementara saat ini banyak vendor smartphone lain yang mulai beralih menggunakan jenis notch lain.

Namun jika iPhone 12 nantinya tidak memiliki notch sama sekali, yang menjadi pertanyaan adalah dimana kamera depan dari iPhone 12 akan dipasang. Apakah Apple menggunakan sistem kamera depan pop-up atau menggunakan teknologi inovatif lainnya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US